Buku “Pianis Berjari Empat – Diari Hee Ah Lee”

“Berusaha melakukan yang terbaik sampai akhir!”

Hee Ah Lee adalah seorang pianis cacat berjari empat yang hanya memiliki kaki pendek sebatas ukuran lutut. Walaupun banyak kekurangan yang dimilikinya, ia tetap seorang gadis yang periang, sehat, bersemangat, dan selalu tersenyum. Ia memiliki impian besar untuk membuat dunia yang nyaman untuk para penyandang cacat di dunia.

Buku ini adalah diari yang secara teratur ditulisnya sejak kelas 3 SD. Dalam buku ini, begitu banyak digambarkan suka dan duka yang dialami Hee Ah Lee dalam menjalani hidupnya.

Dengan membaca buku ini, kita dapat belajar tentang pentingnya rasa syukur terhadap segala sesuatu yang diberikan Tuhan kepada kita, baik kelebihan maupun kekurangan. Rasa syukur yang dimiliki Hee Ah Lee membuatnya selalu tabah dan bersemangat dalam menghadapi segala hambatan dan tantangan di hadapannya.

Buku ini layak dibaca oleh siapa saja. Gaya bahasa yang disampaikan cukup mudah dimengerti, meski merupakan terjemahan dari bahasa Korea ke dalam bahasa Indonesia. Buku ini menyadarkan kita semua bahwa keterbatasan bukanlah akhir segalanya, asalkan kita berusaha, jalan kesuksesan pasti akan terbuka.

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: