Gempa Ujung Kulon

Gempa kembali datang ke Pulau Jawa, kali ini katanya wilayah Ujung Kulon yang jadi pusat gempa. Kekuatan gempa menurut orang-orang yang saya mintai informasi adalah sekitar 6.4 scala richter. Memang kalau kita lihat gempa ini lebih ringan daripada gempa-gempa yang terjadi di Indonesia beberapa bulan ini, tapi tetap saja ini gempa.

Banyak orang saya lihat berlarian, tapi kenapa saya dan teman-teman saya di Laboratorium Fasilkom tidak merasa ya? Apakah karena saya dan kawan-kawan ada di lantai 1? Saya pun tak tahu, haha…

Mudah-mudahan gempa kali ini tidak menimbulkan korban jiwa dan bencana-bencana lain yang menyusul, seperti tanah longsor ataupun Tsunami. Amiin.

Hidup negeriku. Bersatulah Indonesiaku…

Tags:

Leave a Reply

